Senator H. Ahmad Kanedi,SH.MH :Sambut Kunjungan Mahasiswa Dan Warga Muko-Muko

44140 medium img 20181226 wa0008
Bengkulu,, Senator Dewan Perwakilan Daerah ( DPD RI ) asal Provinsi Bengkulu H. Ahmad Kanedi,SH.MH sambut kedatangan Mahasiswa dan perwakilan warga Kabupaten Muko-Muko untuk berdiskusi di kediamannya di Jl. Wr Supratman Kelurahan Kandanga Limun Kecamatan Muara Bhangkaulu, Rabu 26/12/2018.

Dalam pertemuan tersebut, Mahasiswa dan warga serta senator yang sering di sapa Bang Ken berdiskusi dengan pembahasan mengenai perkembangan pembanguan Kabupaten Muko-Muko setelah 13 tahun terbentuk. Bang Ken menyambut dengan rasa bahagia terhadap kepedulian mahasiswa dan masyarakat untuk daerahnya.

“saya sebagai orang yang termasuk berperan dalam pembentukan Kabupaten Muko-Muko sangat berbahagia dengan adanya warga dan Mahasiswa yang peduli terhadap perkembangan pembangunan di daerahnya”, Kata Bang Ken di kediamannya.

Senator ini juga menaruh harapan besar terhadap mahasiswa, karena menurutnya generasi muda harus menjadi motor gerakan untuk memastikan kemajuan pembangunan daerah kedepannya. Sebab generasi muda atau generasi muda adalah agen perubahan untuk daerah tercintanya.

“Mahasiswa wajib mengawasi dan mengkritisi dengan cara-cara yang positif terhadap pemerintah daerah, bukan karena kita benci tapi untuk memastikan arah dan kemajuan pembangunan dareah kedepannya” lanjut Bang Ken.
Sudah dilihat 51 kali

Komentar