Semarakan Piala Dunia 2018 Dengan Pererat Silaturahmi

27404 medium img 20180630 wa0024
JAKARTA - Fase grup Piala Dunia 2018 akhirnya rampung. Juara dan runner-up dari kedelapan grup kini akan bertarung di babak 16 besar.

Uporia dalam menyambut kesemarakan ajang persepakbolaan terakbar dunia ini membuat semua orang larut dan memperlihatkan eksistensinya menjadi saksi setiap jagoannya dalam bertanding.

Tak terkecuali di negara indonesia, hampir semua platform media sosial diramaikan dengan berbagai aktivitas cuitan tentang perhelatan bergengsi ini.berbagai cara dilakukan dalam rangkai meramaikan piala dunia ini.

Tak pernah terlewatkan oleh masyarakat Indonesia setiap datangnya Piala Dunia adalah "Arisan Piala Dunia". Para "peserta" akan mendapatkan nama kesebelasan peserta Piala Dunia, lewat sebuah undian. Setelahnya tinggal harap-harap cemas saja.

"Memasuki babak 16 besar Piala Dunia ini, kita sengaja meramaikan dengan berbagai cara, salahsatunya dengan arisan, tujuannya tak lain menjadi ajang mempererat silaturahmi," Ungkap salahsatu warga Asal bandung Amoed Athorid.

Menurutnya Silaturahmi sendiri punya arti tali persahabatan atau tali persaudaraan. Kegiatan-kegiatan di atas menjadi ajang pertemuan di mana tali persahabatan atau tali persaudaraan bisa dipererat khususnya teman teman dibeberapa daerah lain. Dalam pelaksanaanya dirinya inisiatip dengan membikin grup salahsatu plarform Media sosial untuk sarana bersilaturahmi dan bertukar informasi tentang ajang piala dunia ini.

Hal senada diungkapkan oleh warga Bekasi, Ivan Yuniar Kusmayadi,dirinya bersama teman teman satu hoby nya dan sesama penggiat lainnya meramaikan uporia ini dengan mengadakan acara silaturahmi.

"Tidak hanya bagi mereka pencinta sepakbola, yang sebelumnya tidak menyukai sepakbola pun akan merasakan bahkan terlibat dalam suasana Piala Dunia untuk mempererat tali silaturahmi," Ungkap Ivan.

Nantinya tiap peserta akan diundi urutannya dan akan memperebutkan negara jagoannya dalam ajang babak 16 besar menyambut pemenang dalam piala dunia ini.

"Tak lain ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi bersama dan saling bertukar informasi dalam rangka merayakan piala dunia tahun ini," Pungkas Ivan.

Kontributor : Atep Maulana
Sudah dilihat 153 kali

Komentar