Selesai Pleno, PPK dan Panwas bersama Muspika Kecamatan Babelan Deklarasi Damai

60651 medium img 20190507 wa0011
BABELAN - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Babelan menggelar Deklarasi Damai bersama Anggota Panwascam Kecamatan Babelan beserta para saksi dari partai peserta Pemilu 2019. Setelah rapat pleno rekapitulasi suara pemilu tingkat PPK Kecamatan Babelan.

Inti dari Deklarasi ini menyatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan rekapitulasi berjalan sukses. Tidak ada kecurangan (clear and clean), dan semua saksi dari partai peserta pemilu 2019. menerima hasil dari pelaksanaan Rekapitulasi yang dilakukan PPK Kecamatan Babelan. Senin 7/5/2019. Pukul 23.00 Wib.

Abdul Hamid, Ketua PPK Kecamatan Babelan setelah pelaksanaan Deklarasi. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri, khususnya Koramil Babelan dan Polsek Babelan, yang telah berupaya untuk menjaga dan mengamankan pelaksanaan rangkaian rekapitulasi.

“Termasuk pada Camat Babelan dan Jajaran Pol PP Kapolsek Babelan dan Jajarannya, Koramil Babelan dan Jajaranya serta semua pihak yang telah membantu menjaga kondusifitas saat pelaksanaan rekapitulasi " kami sampaikan banyak terima kasih sehingga acara rekapitulasi dan rapat pleno ini berjalan aman, damai, dan kondusif,” ujarnya. Abdul Hamid.
Sudah dilihat 49 kali

Komentar