Selain enak dimakan, pisang juga bisa untuk perawatan kecantikan

20746 medium images 1
Manfaat Masker Pisang untuk RambutBermanfaat untuk Melembutkan Rambut

Cara yang bisa anda lakukan untuk membuat masker pisang ini adalah. Pertama, haluskan daging pisang dan alpuket menggunakan blender, kemudian tambahkan dengan 1 sendok minyak kelpa atau almond, dan aduk sampai mebentuk adonan pasta. Setelah itu, aplikasikan kepermukaan kulit kepala sampai ujung rambut hingga merata, dan biarkan selama kurang lebih 40 menit. Telakhir, bilas dengan air sampai bersih atau dengan berkeramas menggunakan sampo.

Bermanfaat untuk Mencerahkan Rambut

Cara untuk membuat masker pisang untuk mencerahkan rambut adalah. Pertama, haluskan buah pisang secukupnya menggunakan blender, tambahkan sedikit air agar membentuk seperti adonan pasta, kemudian tambahkan dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan perasan jeruk nipis. Setelah itu, aplikasikan pada rambut dari ujung rambut sampai kekulitnya, dan biarkan selama kurang lebih 45 menit. Setelah itu, bilas dengan air atau dengan berkeramas menggunakan sampo sampai bersih.

Bermanfaat untuk Mengatasi Rambut Rontok

Cara untuk membuat masker pisang untuk mengatasi rambut rontok adalah. Pertama, haluskan buah pisang menggunakan blender, kemudian campurkan dengan yoghurt secukupnya. Setelah itu, aplikasikan pada rambut secara merata, dan biarkan selama 30 menit. Telakhir, bilas dengan air atau dengan berkeramas menggunakan sampo sampai bersih.

Bermanfaat untuk Mengatasi Rambut Kering

Cara yang bisa anda lakukan untuk membuat masker pisang untuk mengatasi rambut kering adalah. Pertama, haluskan buah pisang menggunakan blender, kemudian tambahkan dengan 1 sendok minyak almond, dan 1 sendok makan santan. Setelah itu, aplikasikan kepermukaan rambut hingga merata, dan biarkan selama kurang lebih 35 menit. Telakhir, bilas dengan dengan berkeramas menggunakan sampo. Lakukanlah cara ini dengan rutin dan teratur 3 kali dalam satu minggu sebelum mandi dan berkeramas.
Sudah dilihat 24 kali

Komentar