Selain Amputasi, Ini Obat Luka Diabetes Yang Ampuh

41380 medium luka diabetes
Obat Luka Diabetes Ampuh Agar Cepat Kering Tanpa Amputasi-, Kenapa Luka pada Penderita Diabetes Melitus Sukar Sembuh?? Diabetes melitus (kencing manis) merupakan penyakit dengan resiko komplikasi yang tinggi. Pada pasien diabetes, terjadi penyumbatan pembuluh darah dan kerusakan saraf akibat kadar gula darah yang tinggi dan tidak terkontrol.

Mengenal sedikit mengenai luka diabetes, kenapa tidak sembuh-sembuh?

Diabetes melitus (kencing manis) merupakan penyakit dengan resiko komplikasi yang tinggi. Salah satunya adalah ulkus diabetikum, atau juga dikenal dengan ulkus kaki diabetikum, dimana terdapat luka yang lama, tidak menyembuh, permukaan luka cukup dalam, bengkak, dengan bau busuk yang khas. Hal ini diakibatkan oleh diabetes yang tidak terkontrol pada diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2.

Pada pasien diabetes, terjadi penyumbatan pembuluh darah dan kerusakan saraf akibat kadar gula darah yang tinggi dan tidak terkontrol. Akibatnya terjadi penurunan sensasi perabaan pada permukaan kulit, terutama kaki. Oleh karena itu, penderita diabetes yang tidak terkontrol mungkin tidak merasakan adanya luka lecet atau trauma pada tungkai yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti sepatu yang terlalu sempit, terantuk atau tergores sesuatu, menginjak benda tajam atau puntung rokok, dan berbagai trauma yang lainnya.

Kurangnya sirkulasi darah di dalam kaki akibat tersumbatnya arteri-arteri yang disebabkan oleh penyakit arteri perifer, menyebabkan proses penyembuhan luka yang buruk. Luka menjadi sukar sembuh, oksigen dan sel darah putih sulit mencapai jaringan, imunitas tubuh menurun, dan terjadi penurunan fungsi sel darah putih dalam melawan kuman yang masuk ke dalam tubuh. Akibatnya, terjadi infeksi pada luka yang sukar sembuh tersebut, dan selanjutnya dapat berakibat terjadinya pembusukan. Ulkus diabetikum adalah penyebab seringnya dilakukan amputasi pada penderita diabetes.

Berikut tips untuk mencegah terjadinya ulkus diabetikum pada penderita diabetes melitus:

kontrol gula darah anda secara teratur
selalu gunakan alas kaki kemanapun anda berjalan
pilih alas kaki yang longgar dan nyaman dipakai
kenakan kaos kaki untuk mencegah terjadinya luka gesekan karena alas kaki
selalu periksa kaki anda setiap hari, dan segeralah ke dokter apabila terdapat luka, karena luka sekecil apapun pada kaki akan sulit disembuhkan dan dapat berakibat terjadinya ulkus.konimex.com

Obat Luka Diabetes Ampuh Agar Cepat Kering Tanpa Amputasi - Jelly Gamat QnC

Jelly gamat qnc merupakan ekstrak gamat atau teripang emas yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, jantung, tbc atau penyakit lainnya. Tapi bagaimana jika ada luka luar pada tubuh manusia ? Apakah bisa disembuhkan dengan Jelly Gamat QnC ? Jawabannya adalah BISA.

Jelly Gamat QnC diyakinin mampu mengatasi luka luar pada tubuh manusia, seperti luka habis terkena kenalpot, luka diabetes melitus,Luka Bakar, luka terkena senjata tajam, maupun luka yang diakibatkan oleh bakteri. Jelly gamat gold g mampu mengatasi semuanya tersebut karena mempunyai kandungan antiseptic alamiah yang bisa digunakan sebagai penyembuhan paling efektif terhadap penyakit.

Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan yang berbahan dasar dari teripang emas jenis golden sticopus variegatus memilki kandungan glucogen dan kalogen untuk mempecepat penyembuhan luka . Jenis teripang ini tidak bisadi temukan di jenis teripang lainnya. Jelly Gamat QnC merupakan produk dari PT Bijaksana Maju Utama yang sudah terbukti dan sudah terdaftar d BPOM indonesia

Teripang kaya akan Cell Growth Factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak akibat luka dan ada kandungan protein dan asam amini esensial yang meningkatkan antibodi tubuh.

Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya.

Cara Mengoleskan Jelly Gamat QnC Pada Luka Luar

Cara mengoleskan jelly gamat qnc pada luka luar sebenarnya sangatlah simple, dengan mengoleskan secukupnya pada daerah di sekitar luka dan daerah pada luka maka sudah bisa dan cukup untuk mengobati sebuah luka. Berikut ini adalah cara untuk mengoleskan Jelly Gamat QnC pada luka luar:

Tuangkan jelly gamat qnc ke Sendok makan, jangan penuh-penuh cukup separuhnya saja
Oleskan jelly gamat qnc ke seluruh luka yang Anda derita, oleskan secukupnya sampai merata
Hanya oleskan pada saat setelah mandi, karena setelah mandi ini permukaan menjadi steril dan bebas dari bakteri maupun kuman yang berada di sekitarnya.
Jangan takut bila terjadi rasa perih, cairan jelly gamat qnc tidak menimbulkan rasa perih sama sekali pada luka.
Cukup mengoleskan 2-3 kali saja dalam sehari


Keterangan lengkap silahkan baca → https://gamatqnc.atavist.com/obat-luka-diabetes-ampuh-agar-cepat-kering-tanpa-amputasi
Sudah dilihat 17 kali

Komentar