Sekretariat Kabinet Buka Lowongan 34 CPNS, Kementerian Sekretariat Negara 82 CPNS

33473 medium sekretariat kabinet buka lowongan 34 cpns  kementerian sekretariat negara 82 cpns
  • Kerja Penuh waktu
  • Gaji tidak di cantumkan

Ringkasan Pekerjaan

Sekretariat Kabinet (Setkab) membuka lowongan untuk 34 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sementara Kementerian Sekretariat Negara akan menerima 82 CPNS pada penerimaan tahun 2018 ini.

34 CPNS yang akan direkrut Setkab itu, sebanyak 7 orang akan ditempatkan untuk formasi Analis Hukum; masing-masing 2 untuk Analis Polhukam, Analis Perekonomian, dan Analis Kesra.

Selanjutnya Analis Keuangan (2); Analis Laporan Keuangan (1); Analis SDM (3); Analis Ortala (1); Analis Kinerja (2); Analis Laporan Akuntabilitas Kinerja (2); Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (2); Analis Sistem Informasi (1); Analis Ahli Pertama (1); Penerjemah Ahli Pertama (2); dan Analis Data dan Informasi (2).

Sementara Kemensetnag yang akan merekrut 82 CPNS sebanyak 9 orang di antaranya untuk Analis Perundang-undangan dan Rancangan Peraturan Perundang-undangan; Analis Humas dan Protokol (7); Analis Tata Usaha (5); Analis SDM (4); Analis Hubungan Antar Lembaga (4); Petugas Protokol Kepresidenan (8); Tenaga Peliputan (3); Pranata Komputer Ahli Pertama (3); Auditor Terampil (3); dan beberapa jabatan lain yang menyediakan 1-2 formasi.

Pendaftaran dibuka mulai 26 September-10 Oktober 2018 secara online melalui Sistem Seleksi CPNS Nasional Badan Kepegawaian Negara (SSCN BKN) pada laman http://sscn.bkn.go.id.

Informasi selengkapnya di: http://setkab.go.id/wp-content/uploads/2018/09/2002Pengumuman_Seleksi_CPNS_Kemensetneg_2018.pdf

Cara Melamar Kerja

notice icon
Informasi ini diperbarui lebih dari 14 hari yang lalu. Lowongan kerja ini mungkin sudah ditutup. Lihat Loker lainnya →
warning icon
PERINGATAN Lowongan ini tidak dikenakan biaya apapun. Apabila kamu dimintai uang sewaktu mendaftar atau wawancara, segera laporkan postingan ini.
Sudah dilihat 153 kali

Komentar