SEKOLAH MENJADI LABORATURIUM ACTING

14 December 2018, 7:52
3 0 6
Gambar untuk SEKOLAH MENJADI LABORATURIUM ACTING
SEKOLAH MENJADI LABORATURIUM ACTING
Acting adalah segala kegiatan dalam bentuk gerak, dialog, maupun improvisasi yang dilakukan oleh seorang / beberapa orang pemian di atas panggung pertunjukan. Ada kalanya akting bersifat natural maupun dibuat-buat secara berlebihan.

Akting dalam teater ataupun pementasan lainnya bertujuan untuk mengekspresikan, menggambarkan sebuah perilaku atau watak yang khas dari seorang tokoh / karakter yang akan dilakonkan di dalam sebuah pertunjukan.

Akting yang ditunjukkan oleh para pemain drama akan sangat berperan penting di dalam kesuksesan drama yang sedang dipentaskan tersebut. Pada dasarnya kemampuan akting yang dimiliki oleh setiap pemain drama akan berbeda antara satu orang dengan yang lainnya, karena itu dikenal beberapa teknik akting yang diharapkan bisa menunjang penampilan pemain di atas panggung.

Seperti sekolah kami SMP Negeri 3 Kopang telah mementaskan sebuah teater saat hari guru dan berani menampilak diri didepan ratusan guru dan bupati/wakil, disanalah kami belajar betapa pentingnya acting, mari tumbuhkan dunia acting bersama-sama dengan membuka ekstrakulikuler teater disekolah masing-masing maka dunia acting akan tumbuh dan berkembang didaerah kita.

#sekolahkuNTB

  Komentar untuk SEKOLAH MENJADI LABORATURIUM ACTING

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!