Sejumlah Taman Tematik Di Kota Tangerang Dilengkapi Charge Corner

20114 medium data


Setidaknya ada enam taman tematik di Kota Tangerang yang dilengkapi dengan Charge Corner atau sarana pengisian ulang baterai handphone. Keenam taman yang dimaksud adalah Taman Bambu, Taman Kunci, Taman Potret, Flying Deck Cisadane, Taman Pramuka dan juga Eco Park. Hal itu diungkapkan oleh Tihar Sopian, Kepala Bidang Pertamanan dan Dekorasi Kota Tangerang. Menurutnya, enam lokasi tersebut dipilih sebagai pilot project saja

“Kita sampling dulu, jika memang nilai manfaatnya luar biasa. Insyaallah kedepannya semua taman tematik akan kita pasang juga Charge Corner,” terangnya. Pada setiap alat, ada enam soket yang tersedia langsung terhubung untuk kabel USB.

Tihar berharap, dengan adanya Charge Corner bisa semakin memudahkan masyarakat saat berlibur ke taman. Pihaknya juga memasang beberapa himbauan untuk menjaga kelestarian taman pada papan Charge Corner tersebut. Semoga masyarakat semakin nyaman dengan penambahan fasilitas tersebut. Ayo share beragam info menarik lainnya di AtmaGo, warga bantu warga.
(tangerangonline)

Komentar