Secuil Surga di Ujung Kulon, Pulau Peucang

31699 medium dji 0389
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/pulau-peucang-surga-tersembunyi-di-ujung-kulon

Secuil Surga di Ujung Kulon, Pulau Peucang - Jika Anda sedang merencanakan kemana akan menghabiskan waktu liburan dan ingin mengunjungi sebuah Pulau yang menjadi surga dunia, Anda harus mencoba mengunjungi Pulau Peucang. Sebuah Pulau yang berada di Ujung Barat Pulau Jawa dan bisa dibilang tersembunyi ini memiliki pemandangan yang menakjubkan yang dapat menyegarkan pikiran juga jiwa penikmatnya.

Pulau Peucang yang masih berada dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon ini merupakan sebuah pulau yang memiliki keindahan yang tak kalah dengan pulau-pulau lain di Indonesia. Pulau ini memiliki pasir pantai yang putih dan air laut yang hijau cenderung kebiruan dan tentunya masih alami serta masih terjaga kebersihannya. Bagi Anda yang gemar travelling wajib mencoba Pulau Peucang yang berada di Ujung Kulon.

Terdapat Pulau yang berdekatan dengan Pulau Peucang yang tak kalah indah yaitu Pulau Panaitan dan Pulau Handaleum. Kedua Pulau itu letaknya tak jauh dari Pulau Peucang dan juga masih dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon. Selain itu objek wisata lain yang bisa dikunjungi yaitu Karang Copong. Karang Copong merupakan sebuah tempat yang tidak memiliki pasir di garis pantainya dan hanya di hiasi oleh banyak karang, namun keindahannya tidak perlu ditanyakan lagi. Di Karang Copong ini sangat cocok untuk menyaksikan matahari tenggelam. (sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/pulau-peucang-surga-tersembunyi-di-ujung-kulon
Sudah dilihat 14 kali

Komentar