Saya Di Asingkan Oleh Lurah Iqbal. Sikap Pimpinan Yang Arogan Dan Sangat Keterlaluan

Header illustration
Assalamualaikum, selmt malam. Salam kenal bwt admin nya :)
Sy harus lapor kepada siapa yah? Sy ini perempuan yang sudh di dzolimi sm sikap kades di desaku. Tolong bantu saya, sy sudh lama sekali di asingkan meja kursiku dipindah, tdk satu ruangan dgn pelayanan. Kejadian sudh sangat lama. Tolong bantu saya untk mendaptkn hak" saya. :( :( :(

Komentar

  • 4360 new thumb img 20161209 191007 edit

    Sudah. Bahkan sy prnh kerumhnya atw istilah jawanya nylondohi. Tapi ya itu sikapnya masih sama bahkan sangat ketrlaluan. Setiap ad warga yang lg ngobrol sm saya langsung dibentak" Orangny sm lurah iqbal katanya bilang gini " jangan di ajak bicara /pun ditemani "
    Percuma jg lewat mediasi sprti itu. Lurah iqbal sangat arogan dan keras kepala, padahal boroknya sendiri lebih parah. Mengenai kasus pungli prona sertifikt tanah yang serempak blm kasus" lainnya.

  • 1030 new thumb fub02irk 400x400

    Hai Riyanti, sangat disayangkan sekali adanya perselisihan di tempat kerja kamu. Apakah Riyanti sudah mencoba menanyakan masalah ini secara langsung dengan pimpinan? Jika sudah, namun sulit mencapai titik temu, sebaiknya gunakan jasa mediator. Untuk perselisihan kerja dalam ruang lingkup kerja kamu bisa menghubungi mediator independen di badanmediasi.com (perlu dicatat bahwa jasa mediator dikenakan biaya yang tidak sedikit, untuk lebih jelasnya silakan baca lebih lanjut di badanmediasi.com)