Sampah di Jl Sumur Bor Raya Dikeluhkan Warga

Warga AtmaGo  di  Kalideres, Jakarta Barat
15 September 2016, 12:04 WIB
35 1 319
Gambar untuk Sampah di Jl Sumur Bor Raya Dikeluhkan Warga
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga RW 12, Kalideres, Jakarta Barat mengeluhkan kondisi jalur hijau di Jalan Sumur Bor Raya. Sebab jalur hijau di ruas jalan tersebut dipenuhi dengan ceceran sampah.

Pantauan Beritajakarta.com, empat bak sampah di sepanjang jalur hijau ini telah menggunung hingga berserakan ke jalan. Sampah yang berceceran itu juga mengotori trotoar di lokasi dan menebar aroma tak sedap.

Nunung (46) warga sekitar mengatakan, sampah di bak sampah ini telah tiga hari lamanya tidak diangkut petugas kebersihan hingga akhirnya tercecer ke jalan dan trotoar.

"Pengangkutan sampah tidak jelas waktunya. Kadang tiga atau empat hari baru diangkut," katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (14/9).

Ia berharap, instansi terkait dapat segera mengangkut sampah di jalur hijau ini. Mengingat keberadaan sampah tersebut dinilai telah mengganggu pejalan kaki.

Saat dikonfirmasi, Kepala Suku Dinas Kebersihan Jakarta Barat, Edy Mulyanto menyampaikan, keterlambatan pengangkutan sampah di kawasan tersebut kemungkinan terjadi akibat truk pengangkut sampah mengalami kendala di jalan.

"Saya akan cek dahulu. Bila benar, saya akan perintahkan petugas untuk mengangkutnya. Jalan itu memang harus bersih dari sampah," tandasnya.
Sumber: Berita Jakarta

  1 Komentar untuk Sampah di Jl Sumur Bor Raya Dikeluhkan Warga

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar