sampah bisa membayar biaya sekolah anak anda, nggak percaya?

18 January 2019, 12:48
0 0 57
Gambar untuk sampah bisa membayar biaya sekolah anak anda, nggak percaya?
jika ada orang bertanya "apakah sampah bisa membiayai tagihan listrik, biaya sekolah anak ataupin bayar tagihan telpon dan air PAM?" tentu ini terasa sangat janggal, sulit untuk di percaya. Bagaimana bisa sampah membayar semua itu, dijual saja belum tentu laku, apalagi membayar tagihan tersebut?.
tapi tunggu dulu, keraguan itu perlahan akan hilang setelah anda mengenal Bank Sampah. apakah anda pernah mendengar bang sampah?.
Bang sampah akan menjawab keraguan anda tentang sampah yang bisa membiayai biaya sekolah anak anda, tagihan listrik dan tagihan telpon plus air PAM. Bagaimana bisa??
yang perlu anda ketahui, bank sampah tidak serta merta membiayai hal tersebut, anda dituntut untuk ikut berperan dalam penghidupan bang sampah tersebut.
begini cara kerja bang sampah.
anda perlu tau, ada 3 yang harus dipenuhi untuk hidupkan bang sampah;
1. penyetor sampah
di sini jika anda terlibat sebagai penyetor/warga yang menyetorkan sampah ke bang sampah, bisa juga dibilang nasabah dari Bank Sampah. berarti anda adalah warga yang sudah menyiapkan sampah sehari-hari, kemudian sampah itu di pilih sesuai dengan peraturan di Bank Sampah tersebut.
2.Bang Sampah
tempat pengolahan sampah tersebut, atau bisa dibilang pengepul sampah, di sini sampah-sampah anda akan ditukar dengan saldo yang nantinya akan bisa membiyayai kebetuhan anda.
3. Pembeli
pembeli adalah mereka yang membeli sampah hasil seleksi yang dilakukan Bang Sampah namun terlebih dahulu sudah dilakukan oleh penyetor sampah.

bagaimana anda mendapatkan keuntungan?
dari sampah yang sudah anda setorkan ke bank sampah.
memang jumlahnya sedikit, namun jika dihitung sampai 1 bulan, akan memungkinkan bisa mencukupi kebutuhan pembiayaan anda.

selain meraih keuntung, bank sampah juga bisa memberi peluang agar lingkungan anda bersih dari sampah.

anda tertarik?

  Komentar untuk sampah bisa membayar biaya sekolah anak anda, nggak percaya?

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!