Saluran Tol Desari Diminta Segera Dirampungkan

Warga AtmaGo  di  Cilandak, Jakarta Selatan
5 February 2016, 13:10 WIB
84 1 156
Gambar untuk Saluran Tol Desari Diminta Segera Dirampungkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan meninjau lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Depok-Antasari (Desari), di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Peninjauan dilakukan menyusul keluhan warga sekitar yang wilayahnya kerap tergenang karena tidak berfungsinya drainase akibat terkena dampak pembangunan tol yang mulai dikerjakan sejak Desember 2014 tersebut.

Berdasarkan informasi di lapangan, saat hujan turun di wilayah tersebut, genangan air melanda tiga ruas jalan yakni Jalan Bango, Jalan Andara dan Jalan Pinang Ranti dengan ketinggian sekitar 10 sentimeter. Hal tersebut disebabkan saluran air bekas pembebasan lahan tertutup dan belum dbangun saluran yang baru.

Terkait persoalan itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi meminta agar pembangunan saluran air di lokasi segera dirampungkan karena saat ini sudah memasuki musim hujan.

"Saluran harus segera diperbaiki agar tak dikeluhkan lagi oleh masyarakat," katanya.

Pada kesempatan tersebut Tri juga memeriksa langsung pengerjaan saluran air yang tengah dikerjakan kontraktor pembangunan.

"Kondisi lahan ini tinggi di sana rendah, jadi suka banjir. Makanya dibuatkan saluran jadi dua. Langsung kok satu minggu kelar," tandasnya.

  1 Komentar untuk Saluran Tol Desari Diminta Segera Dirampungkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

semoga cepat dilanjutkan pekerjaannya