Saluran Air di Tanjung Duren Utara Tertutup Barang Bekas

28 November 2016, 11:18 WIB
25 0 242
Gambar untuk Saluran Air di Tanjung Duren Utara Tertutup Barang Bekas
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Saluran air di samping Kantor Polisi Sub Sektor Tanjung Duren, RT 15/07 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan ditutup material bekas bongkaran.

Pantauan Beritajakarta.com, Jumat (25/11) malam, kumuhnya kawasan taman tersebut tampak dari keberadaan kayu, besi, triplek, papan sisa bongkaran bangunan dan lain sebagainya yang ditumpuk di atas saluran air pinggir taman.

Jamin (47), warga setempat mengatakan, para pengebul material bekas tersebut telah menjadikan lokasi itu lapak penyimpanan sejak lima tahun lalu. Sebab saluran tertutup beton di atasanya.

"Kerap ditertibkan Satpol PP, tapi paling lama bersihnya hanya sebulan. Sebab, para pengepul tersebut kembali menjadikan lokasi tersebut jadi tempat menumpuk kayu bekas bongkaran bangunan," ujar Jamin.

Camat Grogol Petamburan, Achmad Sajidin menuturkan, pihaknya memang sudah mengetahui kalau di atas saluran air itu sering dijadikan tempat tumpukan kayu-kayu bekas dan lain sebagainya sisa bongkaran bangunan.

"Kawasan itu sudah sering kami tertibkan. Namun, biasanya tak lama paska penertiban kembali lagi dijadikan tumpukan kayu. Kami akan lakukan pengecekan dan menertibkannya," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Saluran Air di Tanjung Duren Utara Tertutup Barang Bekas

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!