Saluran Air di Jl Terusan Hang Lekir II Tertutup Parkiran

Warga AtmaGo  di  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
27 June 2016, 10:36 WIB
27 1 155
Gambar untuk Saluran Air di Jl Terusan Hang Lekir II Tertutup Parkiran
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Saluran air di Jalan Terusan Hang Lekir II RW 08, tepatnya di belakang Kampus Moestopo, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, tertutup puluhan motor yang parkir di lokasi itu.

Puluhan motor berjejer menutup saluran air sepanjang kurang lebih 50 meter. Motor-motor itu merupakan milik karyawan atau pengunjung mall dan gedung perkantoran di Jalan Asia Afrika.

Saluran air selebar 80 sentimeter itu terlihat kotor. Selain sampah, saluran air itu penuh limbah yang berasal dari warung makan dan permukiman warga sekitarnya.

Murni (32), salah seorang pengunjung mal Senayan City mengatakan, area itu memang sudah lama dijadikan parkir motor yang dikelola oleh warga setempat.

"Saya biasa parkir di sini, soalnya parkiran motor mal sering penuh. Bayarnya kalau lama Rp 5.000," kata Murni, Jumat (24/6).

Ronald (25) warga setempat mengatakan, selain joroknya saluran air, hiruk pikuk kendaraan terlebih adanya parkiran motor di bahu jalan dan saluran air kerap membuat Jalan Terusan Hang Lekir II semrawut.

"Di sini banyak warung makan buat karyawan, limbahnya dibuang ke saluran air. Gimana mau dibersihin kalau ditutup sama parkiran motor. Baiknya sih segera ditata," tandasnya.

  1 Komentar untuk Saluran Air di Jl Terusan Hang Lekir II Tertutup Parkiran

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar