Salak FC Menangi Turnamen Bola Karang Taruna Harapan Bangsa Desa Sengon 2018

31668 medium juara salak fc 1
Brebes– Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun dan Semangat menyambut Asian Games Ke-38, Karang Taruna Desa Sengon Kecamatan Tanjung Kabupaten mengadakan Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna Harapan Bangsa.

Turnamen yang berlangsung sejak 10 Agustus 2018 lalu, akhirnya ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Sengon Ardi Winoto dan Ketua Pelaksana Harrys Kosasih di Lapangan Sepak Bola Putra Galih Desa Sengon Kecamatan Tanjung, Selasa (28/8/2018).




Pemberian piala Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Harapan Bangsa 2018 oleh Kepala Desa Sengon H. Ardi Winoto
Dalam rilis persnya, yang diterima via email BREBESNEWS.co, Jumat (31/8/2018) Ketua pelaksana Harys menuturkan, kalau turnamen sepak bola Piala Karang Taruna Harapan Bangsa kali ini diikuti oleh 8 klub. Semuanya dari kesebelasan Desa Sengon.

“Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepak bola, sebagai kegiatan positif yang menghibur dan menjadi ajang,”terang Harys.

Harys berharap, dengan digelarnya lomba bola Piala Karang Taruna ini, bibit-bibit muda sepak bola khususnya generasi muda Desa Sengon dapat menjadi atlet-atlet yang membanggakan.


Ketua panitia Hars saat memberi uang pembinaan pada juara pertama Salak FC yang berhasil memenangi Turnamen Karang Taruna Harapan Bangsa Desa Sengon
Hasil Pertandingan

Sementara itu, berdasarkan hasil pertandingan, Salak FC berhasil keluar sebagai juara pertama setelah dibabak final mengalahkan Bukhori FC, dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Dulloh menjelang akhir babak II.
Sebelumnya Attaubah FC menjadi Juara Ketiga setelah mengalahkan Agrimex FC lewat babak adu penalti dengan skor 4-3.

Pada Turnamen kali ini memperebutkan Trophy dan uang pembinaan dengan total hadiah sebesar Rp. 2.6 Juta Rupiah.

“Harapan kami ke depan bisa memberi hadiah lebih besar dari yang sekarang, dan Insya Allah tahun yang akan datang lebih meriah lagi dan akan mengevaluasi kegiatan yang sekarang ini,” pungkas Harys

Brebesnews.co
Sudah dilihat 32 kali

Komentar