Salah Pilih Korban, Jambret di Lamongan ini Apes

Header illustration
Pria ini terpaksa merasakan pengapnya ruang tahanan setelah gagal menjambret tas milik Heru Prasetyo (28), salesman atau tenaga penjualan salah satu produsen rokok ternama.
Dia dijebloskan ke tahanan dengan rasa sakit setelah sebelumnya mendapat tendangan dari korbannya.

penjambretan oleh Ali terjadi di Jl Raya Dusun Grogol, Desa Sugihwaras, Kecamatan Deket, Lamongan .
Saat itu, seperti biasa, korban yang adalah warga kecamatan Paciran, Lamongan, sedang menunaikan tugasnya sebagai salesman rokok yang membawa mobil boks.
Sekitar pukul 15.00 WIB, Heru dan rekannya, Rio Agustino berniat mengambil nota penjualan di salah satu toko di kawasan Grogol Sugihwaras, Kecamatan Deket.
Ketika turun dari mobil untuk mengambil nota, Heru membiarkan kaca pintu mobil tetap dalam keadaan terbuka dan tak terkunci. Di dalam mobil itu, ditinggalkannya pula sebuah tas berisi uang Rp 120.000, charger ponsel, dan nota bon rokok.
Beberapa saat kemudian, datanglah dua pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol L 2793 X.
Begitu dekat dengan mobil boks, Ali yang duduk di jok belakang motor, turun lalu dengan sigap mengambil tas di dalam mobil Heru.
Sadar ada orang yang berniat jahat terhadapnya, Heru pun tak kalah sigap. Dia langsung berusaha mengejar ketika Ali dan rekannya sudah membawa kabur tas miliknya.
Karena pelarian dua orang itu belum terlalu jauh, Heru masih bisa melancarkan tendangan ke tubuh Ali yang membuat pria itu seketika tersungkur dan akhirnya ditangkap.
Namun sayang, meski berhasil menangkap Ali, Heru tetap kehilangan tasnya karena dibawa kabur oleh rekan Ali yang bertugas mengemudikan motor.
Sudah dilihat 148 kali

Komentar