SAKIP Kabupaten Subang Bertahan di Nilai B

47921 medium 190128181450 sakip
RAIHAN hasil evaluasi penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kab. Subang masih bertahan di nilai B. Nilai di tahun 2018 ini sama dengan tahun 2017, walaupun di tahun 2016 sangat rendah dengan nilai C.

Keterangan dari Humas Pemkab Subang, hasil laporan tersebut telah diterima Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dari Menteri PANRB Syafruddin bersama Kepala Daerah lainnya se-Wilayah I di The Trans Luxury Hotel Bandung, Senin (28/1/2019).

Turut hadir sekaligus mendampingi dalam penerimaan penghargaan, Kepala BP4D, H. Sumasna, Kepala Irda, H. Cecep Supriati, Kabag Organisasi Iwa Kartiwa serta perangkat daerah lainnya.

“Kita patut bersyukur dengan rapor penilaian ini, dan kedepan kinerja terutama dalam pelayanan public harus lebih ditingkatkan lagi sehingga meraih nilai A,“ kata Agus.

Rapor SAKIP sendiri bukan hanya menitikberatkan pada nilai yang diberikan. Namun juga menunjukkan bagaimana kemampuan instansi pemerintah dalam melakukan pengelolaan penggunaan anggaran dan dapat dipertanggungjawabkan demi memberikan pelayanan dan kemanfaatan bagi masyarakat.

Wakil Bupati Subang, H.Agus Masykur saat menerima hasil rapor SAKIP dari Menteri PANRB, Syafruddin.

Dally Kardilan: GalamediaNews.com
Sudah dilihat 23 kali

Komentar