Sadis, Begal Motor Gede di Bogor Tembak Kepala Warga

25336 medium sadis  begal motor gede di bogor tembak kepala warga
Peluru ganas tidah hanya datang dari teroris semata. Buktinya, aksi perampok yang menyambangi perumahan Metlad, Cluster Magnolia, Cileungsi, siang tadi.

Dalam aksinya, rampokn bersenjata api ini meletuskam senapan ke arah kepala warga hingga menembus leher. Aksi kejam perampok mengerikan itu terjadi di siang bolong sekitar pukul 11.00WIB.

Saat aksi pencurian motor gede jenia Yamaha R15 ketahuan pemilik rumah yang dengar ada suara geseran pagar. "Ya memang awalnya saya denger ada kretek pagar yang geser. Saya intip dari CCTV ada yang buka gerbang ada dua orang depan rumah," kata Narmin kepada pojokbogor, Kamis (10/52018).

Lanjut Narmin, namun saat hendak menyelamatkan motor kesayangannya itu, sang rampok justru mengancam dengan senjata api agar dirinya masuk ke dalam rumah. "Waktu saya buka pintu dia langsung nodongin senjata senjata sambil bilang masuk masuk ke saya," tuturnya.

Narmin hanya bisa megelis dada saat melihat motor gedennya digodol kawanan rampok melalui CCTV. " Tapi wajah mereka kelihatan saya lihat motor saya sudah diambil," katannya sambil menunjukan CCTV.

Narmin mengaku sengaja tidak berteriak agar tidak memicu tembakan sejata dari tangan rampok. Namun baru beberapa detik beraelang, Narmin mendengar orang yang meneriaki maling dibarengi dengan suara tembakan senjata.

Saat keluar rumah tetanggannya, yang meneriki perampok tersebut sudah bersimbah darah di dalam mobil sedan Timor F 1027 IQU. "Ada suara tangisa itu suami saya. Suara teriakan itu juga saya ke sana," katannya.

Saat mengecek sumber Suara, ternyara Korban bernama Rizki Munggaran mengalami luka tembak dibagian pelipis hingga menembus rahang lehernya. Narmin mengatakam, warga tak lama berhamburan keluar rumah, korban yang masih bernapas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Cileungsi.

Simak video selengkapnya di: https://youtu.be/VcvCcePwSSw
Sudah dilihat 44 kali

Komentar