Riung Mungpulung Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Subang

4 April 2019, 10:45
0 0 57
Gambar untuk Riung Mungpulung Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Subang
SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat., S.Pd., M.Si menghadiri acara Riung Mumpulung Dalam Rangka Peringatan ke-71 Hari Jadi Kabupaten Subang Tahun 2019 bertempat di Aula Pemkab Subang, Kamis (4/04/2019).

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Maskur, Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono, dan Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Aminudin MSI.
Murut Bupati Subang Ruhimat mengatakan, kami ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur forkopimda, kepala perangkat daerah dan seluruh jajaran yang telah mensuport dan dukungannya yang mana pada hari ini merupakan milangkala ke-71 hari jadi Kabupaten Subang kepemimpinan saya bersama Agus Masykur semoga pada kesempatan ini saya sangat optimis dan mempunyai keyakinan, begitu antusias bapak dan ibu serta warga untuk mendukung Subang kedepan menuju Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

“Kepada para ASN bupati mengucapkan terimakasih yang selama ini telah berjuang terlebih dahulu, saya siap menjalankan secara konsisten apa yang menjadi visi misi kami dan apa yang menjadi harapan warga Subang akan segera tercapai. Saya berpesan kepada para ASN mari kita renungkan contoh tauladan dan mohon kesiapan untuk betul-betul mewujudkan good goverment. Tanpa bersih hati kita sulit sekali mewujudkan rakyat Subang menuju kemakmuran.

Saya berharap kepada para ASN kedepan bisa mengimplementasikan dan harus bisa menumbuhkan inovasi baru dan kreatifitas baru.

Diakhir sambutanya Bupati Subang menghimbau untuk tetap memperkokoh persatuan diantara kita, apapun pilihannya saya minta untuk tidak terjadi perpecahan”, ujar Bupati Subang Ruhimat.

  Komentar untuk Riung Mungpulung Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Subang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!