Ribuan Orang Meriahkan Grebeg Pasar di Pasar Karangjati, "Bangun Rukuning Keluargo"

25248 medium img 20180508 wa0040
Ribuan masyarakat turut meriahkan acara Grebeg Pasar dengan mengusung tema Bangun Rukuning Keluargo di pasar Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa 08 Mei 2018 siang. Grebeg pasar ini di gelar guna mempromosikan produk yang menjadi unggulan pasar tradisional daerah ini.
Dalam sambutanya Bupati Semarang, Dr H. Mundjirin ES, Sp.OG meminta kepada masyarakat tetap menggunakan pasar tradisional supaya pasar tradisional tetap lestari dan bisa jalin silahturohmi antara penjual dan pembeli.
"Kelestarian pasar tradisional harus kita jaga bersama baik kenyamanannya dan kebersihanya biar 'pasare resik rejekine apik',kata Mundjirin.
Acara berlangsung lancar, aman dan tertib.
Adapun dalam acari ini turut dihadiri Bupati Semarang, Dr H. Mundjirin ES, Sp.OG, Ka Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Semarang Drs. Yosep Bambang Triharjono, Camat Bergas Tri Martono, SH. MM.,Kapolsek Bergas Winarno Panji Kusumo, SH. MA.,Lurah Pasar Kangkati Gatot Suwignyo, Lurah Karangjati Prihadi, SH., Ka BPJS Budi dan 100 Tamu undangan serta 2000 Peserta Pawai Grebeg Pasar.

Komentar