Ribuan Honorer Subang Akan Gelar Istighasah

33910 medium img 20180917 wa0015
Aksi ini merupakan aksi lanjutan yang digelar pekan silam di Gedung BKPSDM dan Pendopo Bupati Subang. Namun pada aksi besok, ribuan massa honorer akan menggelar istighasah. "Iya betul besok (27/9/2018) kita akan istghasah dan hearing dengan anggota DPRD," kata salah seorang pengurus Honorer K2 Subang, Purnama Hadi.

Purnama menyebutkan, salah satu agenda dari aksi besok adalah menolak pengangkatan CPNS dari Umum, Pemkab harus mensejahterakan tenaga honorer. "Sementara tuntutan kami itu dulu, nanti kan bisa berkembang ketika di lapangan," imbuhnya

Untuk menyambut Pegawai Honorer, pihak DPRD sudah melayangkan surat ke sejumlah intansi pemerintah Kabupaten Subang. Dalam surat yang ditandatangani Ketua DPRD Subang, ada tujuh institusi yang diminta datang ke gedung DPRD untuk mengurai permasalahn Pegawai Honorer.

Ketujuh yang diundang itu adalahPlt. Bupati Subang Ating Rusnatim, Sekda Abdurohman, Kepala BKPSDM Nina Herlina, Kepala BP4D Syawal, Kepala BPKS Sumasna, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Suwarna dan Kepala Bagian Hukum Setda Pemkab Subang. "Kami mengharapkan kedatangan saudara pada waktunya dan tidak diwakili,"

Sudah dilihat 1474 kali

Komentar