Resep Jitu Umpan Ikan Mas Lomba Kilo Gebrus Terbaru 2019

60171 medium umpan ikan kilo gebrus harian
Hay sobat pecinta mancing, kembali lagi di situs website resmi kami yang selalu menyajikan informasi seputar dunia mancing. Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi resep umpan jitu ikan mas kilo gebrus paling terbaru yang sudah teruji keampuhannya.

Tentu dalam memancing ikan sangat dibutuhkan sekali yang namanya umpan jitu baik itu umpan alami ataupun umpan racikan. Berbagai jenis umpan untuk mancing ikan mas sangat banyak ragamnya, salah satunya yaitu umpan racikan dengan bahan dasar pelet dan ubi yang di campur dengan essen oplosan yang akan meningkatkan performa umpan lebih baik.

Hampir semua para pemancing sudah tidak asing lagi dengan namanya essen oplosan. Nah essen ini bergunakan sebagai penguat aroma umpan yang akan menambah cita rasa pada umpan lebih mantap. Selain itu essen ini juga dapat meningkatkan nafsu makan ikan lebih bertambah sehingga ikan akan mudah tertarik untuk mendekati umpan. Nah langsung saja berikut resep racikan umpan ikan masnya kita simak di bawah ini :

Resep Jitu Umpan Ikan Mas Lomba Kilo Gebrus PALING NETER

Bahan – bahan yang harus disiapkan :

1 Kantong plastik kecil deho / 7 rbu deho.
1 Butir kuning telur asin.
1 Potong ubi putih sebesar telur.
1 Sdm susu dancow putih.
1/2 ons kroto.
3 Keping biskuit Roma kelapa.
7 Tetes Essen Aquatic.

Cara Membuatnya :

Pertama siapkan baskom dan centong untuk mengaduk umpan.
Kemudian masukkan satu per satu bahan di atas (kecuali essen) ke dalam baskom.
Lalu aduk – aduk perlahan sampai tercampur merata.
Jika umpan sudah tercampur merata, jangan lupa masukkan 7 tetes Aquatic Essen Kuning.
Dan umpan ikan mas pun sudah siap untuk digunakan.

Nah itulah resep umpan ikan mas lomba kilo gebrus / harian yang bisa sobat pancing coba dijamin hasilnya melimpah. *Gambar di atas adalah hasil dari racikan umpan ini* dengan campuran Aquatic Essen Kuning khusus untuk ikan mas kilo gebrus yang sangat membantu memberikan aroma umpan khas yang sangat disukai ikan mas.

SUMBER : www.essenkatilayu.net
Sudah dilihat 45 kali

Komentar