Report KKN Kebangsaan 2014, Ebook GRATIS Membahas tentang Program KKN

26265 medium sampul
Bagi setiap mahasiswa yang saat ini sedang duduk dibangku perkuliahan diperguruan tinggi negeri maupun swasta akan datang waktunya mengikuti Kuliah Kerja Nyata atau sering disingkat dengan KKN.

Tidak sedikit kalangan mahasiswa di Indonesia mulai dari sabang sampai dengan Merauke yang mengikuti kegiatan KKN mengalami kebingungan menentukan program apa yang akan dilakukan di lokasi tempat dilaksanakannya KKN.

Ebook Report KKN Kebangsaan 2014 ini bisa membantu kalangan mahasiswa untuk menentukan program yang bagus untuk dilakukan dilokasi KKN. Dengan membaca buku ini mahasiswa akan melihat contoh program-program KKN yang pernah dilakukan oleh kelompok KKN Kebangsaan tahun 2014 di Desa Pengadang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat di garis perbatasan Indonesia-Malaysia.

Contoh program-program KKN di buku ini merupakan program yang dilakukan oleh kelompok KKN yang terdiri dari gabungan 7 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yaitu Universitas Bengkulu (Andis Syah Putra), Universitas Negeri Jakarta (Anton Sugiono), Institut Pertanian Bogor (Irham Rizqi Putranto dan Muthmainati Asyifa), Universitas Lampung (Fatma Maharani), Universitas Sriwijaya (Ibrahim Wahid), UIN Alauddin Makassar (Gunawan Ibnu Mansyur), dan Universitas Tanjungpura (Jumadi, Dino Riano, Eko Hermanto, Dino, Immu Rohayatun dan Febiwenesya Forever).

Ebook ini dapat diakses dan dibaca secara gratis melalui google play store dan google play book di smartphone mahasiswa diseluruh Indonesia.

Link ebook : https://play.google.com/store/books/details?id=Kr9dDwAAQBAJ&source=ge-web-app

Selamat Membaca.
Sudah dilihat 137 kali

Komentar