Relawan Berwarna Akan Percantik Underpass Dipo

31710 medium 31082018%283%29
Underpass Dipo yang ada di Kecamatan Pancoran Mas akan dipercantik. Pasalnya sejumlah warga di Kota Depok bakal mengecat dinding yang ada di underpass tersebut.
Salah satu warga Kelurahan Ratujaya, Hidayat Al Ramdani mengatakan, pihaknya ingin mengubah underpass Dipo menjadi lebih cantik dan elok. Aksi tersebut meliputi kegiatan pengecatan maupun menggambar mural dari sejumlah relawan maupun komunitas pegiat seni di Kota Depok.
“Saya bersama Ray Andree, seniman Depok menggagas ide ini. Kami ingin berbenah agar wilayah ini menjadi bersih sehingga nyaman ditinggali serta menarik dikunjungi,” ujarnya kepada depok.go.id, Jumat (31/08).
Menurutnya, aksinya kali ini dipelopori oleh ‘Relawan Berwarna’. Lewat gerakan yang berasal dari warga itu, pihaknya ingin wilayah di Depok menjadi nyaman untuk ditinggali, serta masyarakatnya lebih memperhatikan keindahan.
“Jangan sampai ada vandalisme lagi bahkan buang sampah di sekitar wilayah tersebut,” katanya.
Dirinya menambahkan, kini pihaknya tengah dalam tahap mengumpulkan dana secara swadaya kepada masyarakat atau badan usaha yang ingin menjadi sponsor. Nantinya dana tersebut akan dibelikan cat untuk mempercantik underpass Dipo.
“Jika dirasa sudah cukup kami akan mulai pengerjaannya. Kami tidak ingin membebani masyarakat, sehingga tim penggalang dana akan mencari sponsor,” pungkasnya.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 31 kali

Komentar