Rektor UNTAD Lantik Para Wakil Rektor

60055 medium img20190430114206
"Sebuah kelaziman bahwa dalam sebuah organisasi terjadi proses penggantian."
Kurang lebih demikian ungkapan dari rektor Untad saat rangkaian Pelantikan dan Serah Terima Jabatan pada Selasa pagi (30/04).

Nahkoda baru Universitas Tadulako, Prof Dr Mahfudz MP pasca dilantik oleh Menristek Maret kemarin, segera melakukan perombakan komposisi para wakil rektor untuk menemaninya meniti masa-masa pengabdian di kampus bumi kaktus.
Ia berharap wakil-wakil yang dipercaya untuk membersamai hingga akhir masa jabatan, benar-benar mampu menerjemahkan dan melaksanakan hal-hal yang menjadi visi misinya.

Jabatan Warek Bidang Akademik yang sebelumnya dipegang oleh Dr Sutarman Yodo, diserahkan kepada Dr Lukman MHum. Kemudian jabatan Warek Bidang Umum dan Keuangan yang dulunya dipegang oleh dirinya, telah ia alihkan kepada Dr Muhammad Nur Ali MSi. Selanjutnya posisi Warek Bidang Kemahasiswaan yang digawangi oleh Prof Dr Djayani Nurdin SE MSi, digeser kepada Dr Ir Sagaf MP. Posisi bergeser selanjutnya adalah Warek Bidang Pengembangan dan Kerja Sama yang awalnya dijabat oleh Prof Dra Mery Napitupulu MSc PhD berpindah kepada Prof Dr Amar ST MT.

Usai pengambilan sumpah jabatan, suasana gedung IT Center menjadi haru biru. Saling memberi selamat dan bertukar ucapan terima kasih dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru serta dari semua orang yang hadir pada prosesi tersebut.

Kini beban baru telah diletakkan di pundak para dosen yang terpilih sebagai wakil-wakil rektor. Kinerja dari orang-orang pilihan tersebut akan menentukan seperti apa wajah Untad kedepannya.
Semua menaruh harapan besar pada mereka.
Sudah dilihat 45 kali

Komentar