Rekomendasi Lokasi untuk Body Rafting

31562 medium img 20170904 wa0015
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/serunya-body-rafting-saat-wisata-green-canyon-pangandaran

Rekomendasi Lokasi untuk Body Rafting - Jika biasanya dalam menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke tempat wisata yang mainstream atau yang biasa dikunjungi banyak orang seperti Pantai, Pulau, atau Gunung, cobalah untuk menjajal wisata baru yaitu Body Rafting. Akhir-akhir ini kegiatan Body Rafting banyak diminati oleh masyarakat. Kegiatan Body Rafting yang juga termasuk sebagai olahraga ini dapat memacu adrenalin siapapun yang mencobanya.

Body Rafting adalah salah satu olahraga ekstrim yang dilakukan dengan menyusuri aliran sungai dengan tidak menggunakan rakit maupun dayung. Sebelum melakukan kegiatan ini, para peserta akan dipasangkan sebuah perlengkapan keselamatan mengingat pentingnya keselamatan jika berwisata di alam bebas. Durasi Body Rafting atau menyusuri sungai sendiri sekitar 2 sampai dengan 3 jam. Selama menyusuri sungai tersebut kira akan disuguhi dengan pemandangan yang asri juga indah. Salah satu lokasi yang menjadi Rekomendasi Lokasi untuk Body Rafting yaitu Green Canyon.

Green Canyon atau yang biasa disebut Cukang Teunah sendiri bukanlah Grand Canyon yang ada di Amerika. Green Canyon terletak di Kabuparen Pangandaran, Jawa Barat. Memiliki sungai yang bersih dan masih alami serta arus sungai yang bersahabat membuat Green Canyon sangat cocok untuk kegiatan Body Rafting. Selain itu Pemandangan yang ada di sepanjang sungai selama Body Rafting tidak diragukan lagi. Sungai di Green Canyon sendiri di apit oleh stalaktit dan stalagmit yang memesona. (sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/serunya-body-rafting-saat-wisata-green-canyon-pangandaran
Sudah dilihat 17 kali

Komentar