Rekomendasi Gaun Pengantin Cantik untuk Pernikahanmu!

29921 medium gaun2
Rekomendasi Gaun Pengantin Cantik Untuk Pernikahanmu - Pernikahan merupaka sebuah momen yang sakral dan suci dan diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Dalam sebuah pesta pernikahan harus dipersiapkan dengan terperinci dan matang agar menimbulkan kesan yang sangat istimewa. Salah satu ciri agar pesta pernikahan meninggalkan kesan yang istimewa yaitu dengan gaun yang dipakai oleh kedua mempelai, terutama mempelai wanita.

Gaun pengantin menjadi salah satu yang terpenting dalam pesta pernikahan. Dengan Gaun Pengantin yang istimewa pastinya membuat mempelai terlihat istimewa pula. Banyak sekali jenis Gaun Pengantin yang ada di Indonesia maupun Dunia. Perubahan zaman pun mempengaruhi dalam perkembangan model Gaun Pengantin. Berikut Rekomendasi Gaun Pengantin Cantik untuk Pernikahanmu :

1. Royal Train
Royal Train merupakan gaun pengantin dengan ciri khas ekor panjang yang bisa sampai 3 meter. Gaun Pengantin jenis ini membuat pemakainya seperti ratu kerajaan yang sangat anggun. Dengan panjang yang mencapai 3 meter, Gaun Royal Train ini tentunya sangat berat jika dipakai. Untuk itu mempelai yang memakai Gaun Royal Train sebaiknya berlatih dulu dalam memakai gaun ini. Juga saat memakai gaun ini harus berhati-hati dalam berjalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

2. Ball Gown Dress
Gaun jenis ini memiliki bentuk yang mengembang seperti tokoh-tokoh princess yang ada dalam film. Karena bentuknya yang mengembang, gaun Ball Gown Dress ini tidak disarankan untuk pemakai yang memiliki tubuh besar karena akan membuat tubuh pemakainnya lebih lebar lagi.

3. Cathedral Length Train
Hampir sama seperti gaun Royal Train, Gaun jenis ini juga memiliki ekor yang panjangnya mencapai 2 meter dan juga lipatan-lipatan bertingkat yang membuat gaun ini semakin mewah. Gaun Cathedral Length Train ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh proporsional karena akan memberikan kesan yang anggun. Namun gaun ini kurang cocok untuk Anda yang memiliki tubuh kurang tinggi, karena akan terlihat lebih pendek.

4. Mermaid Wedding Dress
Sesuai dengan namanya, gaun Mermaid Wedding Dress memiliki bentuk seperti putri duyung. Mempelai yang memakai gaun ini dipastikan akan terlihat lebih anggun dan seksi, karena gaun ini menonjolkan bagian pinggang dan bokong. Bagian atas gaun ini sangat ketat, lalu longgar di bagian paha sampai mata kaki.

5. Vintage Wedding Dress
Bagi Anda yang menyukai berbagai jenis gaya klasik, Gaun Vintage Wedding Dress ini sangat cocok dipakai saat pesta pernikahan Anda. Memiliki bentuk klasik yang terbuat dari bahan brokat dengan model sederhana membuat gaun ini terlihat anggun saat dipakai. Gunakan hiasan kepala yang khas seperti bunga besar di sela-sela rambut, juga kalung-kalung panjang yang akan membuat penampilan Anda sangat vintage di pesta pernikahan.

6. Sweeping Train
Gaun Sweeping Train ini cocok bagi Anda yang tidak mau ribet dengan gaun super panjang atau malah pendek, karena panjang gaun ini dibuat pas dengan tinggi badan. Mempelai yang memakai gaun Sweeping Train ini akan lebih bebas bergerak karena gaun ini nyaman dan ringan.

7. Sheath Wedding Dress
Hampir sama dengan Gaun Mermaid Wedding Dress, Gaun Sheath Wedding Dress ini akan membuat Anda terlihat lebih seksi. Potongan gaun yang pas di badan ini akan membuat Anda tampil sederhana namun tetap menawan di hari pernikahan mu.

Demikian rekomendasi Rekomendasi Gaun Pengantin Cantik untuk Pernikahanmu. Di Indonesia sendiri masih banyak yang menggunakan Kebaya untuk Gaun Pernikahan mereka. Gaun Pengantin yang cantik pun akan mempengaruhi kecantikan pesta pernikahanmu. Persiapkan Pernikahan mu termasuk Gaun Pengantin dengan sebaik mungkin agar meninggalkan kesan yang mendalam.
Sudah dilihat 41 kali

Komentar