Rekomendasi Essen Ikan Nila Liar PALING JOSS 2019

17 June 2019, 13:00 WIB
6 0 354
Gambar untuk Rekomendasi Essen Ikan Nila Liar PALING JOSS 2019
Mancing ikan nila, selain menggandalkan umpan alami, tentu butuh bahan tambahan agar umpan cepat disambar salah satunya yaitu dengan pemberian aroma. Biasanya kebanyakan para pemancing menggunakan umpan lumut untuk mancing ikan nila baik harian di kolam, sungai ataupun rawa.

Umpan lumut idealnya memang alami tanpa pemberian aroma, namun pada kondisi tertentu ikan akan lebih memilih yang beraroma yaitu dengan cara menambahkan tetes essen yang khusus untuk umpan nila. Essen ini sudah banyak di jual di toko pancing baik di pasarkan secara online ataupn offline dengan berbagai aroma essen.

Rekomendasi Essen Ikan Nila Liar PALING JOSS Anti Zonk

Essen sendiri sudah banyak di jual di toko pancing baik di pasarkan secara online ataupn offline dengan berbagai aroma essen. Salah satu rekomendasi essen ikan nila liar yang sudah terbukti mantap yaitu SEMARWANGI ESSEN IKAN NILA yang memang di formulasikan untuk mancing ikan nila liar baik di sungai, danau ataupun rawa.

Semarwangi Essen merupakan salah satu essen oplosan inovasi terbaru yang sudah terbukti mantap untuk mancing ikan nila. Semarwangi essen nila ini memiliki  2 jenis varian essen ada essen harian / kilo gebrus dengan aroma Wangi dan essen galatama dengan aroma Amis Wangi dengan isi lebih banyak 30ml.

Selain itu essen ikan nila liar dari semarwangi essen ini sangat cocok digunakan untuk untuk berbagai jenis media umpan, bagus untuk segala cuaca, kondisi kolam dan segala medan, tentunya dengan penggunaan essen yang pas yaitu takaran 5-8 tetes / 1 ons umpan menjadikan umpan lebih gacor.

SUMBER : https://aquaticsuper.com/essen-ikan-nila-liar/

  Komentar untuk Rekomendasi Essen Ikan Nila Liar PALING JOSS 2019

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!