Rekayasa Lalu Lintas Imbas Jakarnaval 30 Juni 2019, Berikut Rutenya

29 June 2019, 15:45 WIB
1 0 131
Gambar untuk Rekayasa Lalu Lintas Imbas Jakarnaval 30 Juni 2019, Berikut Rutenya
1. Penutupan jalan
a. Ruas Jalan Medan Merdeka Selatan sisi utara dan selatan (dari bundaran air mancur BI sampai dengan pertigaan Jalan Medan Merdeka Selatan dengan Jalan MI Ridwan Rais).
b. Ruas Jalan MH Thamrin sisi timur (dari simpang bundaran air mancur BI sampai Bundaran Hotel Indonesia).
c. Ruas Jalan Imam Bonjol (dari Bundaran Hotel Indonesia sampai simpang Jalan Agus Salim).

2. Pengalihan arus lalu lintas
a. Arus lalu lintas dari Jalan MI Ridwan Rais yang akan belok kiri menuju Jalan Merdeka Selatan dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Timur.
b. Arus lalu lintas dari arah Jalan Medan Merdeka Barat yang akan menuju bundaran air mancur Bl diarahkan untuk putar balik di putaran U-U depan Museum Gajah.
c. Arus lalu lintas dari Jalan Imam Bonjol yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia dialihkan belok kiri ke Jalan Pamekasan.
d. Arus lalu lintas dari Jalan Wahid Hasyim sisi barat yang akan menuju Jalan MH Thamrin atau menuju Jalan Wahid Hasyim sisi timur akan diberlakukan penutupan jalan secara situasional (setelah iringan kendaraan hias lewat maka jalan akan dibuka kembali).
e. Arus lalu lintas dari Jalan Wahid Hasyim sisi timur yang akan menuju Jalan MH Thamrin atau menuju Jalan Wahid Hasyim sisi barat akan diberlakukan penutupan jalan secara situasional.
f. Arus lalu lintas dari Jalan Kebon Sirih sisi barat yang akan menuju Jalan MH Thamrin atau menuju Jalan Kebon Sirih sisi timur akan diberlakukan penutupan jalan secara situasional.
g. Arus lalu lintas dari Jalan Kebon Sirih sisi timur yang akan menuju Jalan MH Thamrin atau menuju Jalan Kebon Sirih sisi barat akan diberlakukan penutupan jalan secara situasional.
h. Arus lalu lintas dari Jalan Budi Kemuliaan yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Barat atau menuju Jalan Medan Merdeka Selatan atau menuju Jalan MH Thamrin akan diberlakukan penutupan jalan secara situasional.

Bagi warga yang akan menyaksikan Jakarnaval, Dishub DKI menyiapkan kantong parkir di Park and Ride Thamrin 10, IRTI Monas, Plaza Mandiri, dan Jalan Imam Bonjol.

  Komentar untuk Rekayasa Lalu Lintas Imbas Jakarnaval 30 Juni 2019, Berikut Rutenya

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!