Rekayasa Jalan Diberlakukan Usai Tiang Pancang Tol BORR Ambruk

66510 medium img 20190711 wa0010
Oleh : Husnul Khatimah

TANAH SAREAL, AYOBOGOR.COM -- Rekayasa lalu lintas dengan sistem buka tutup berdurasi 5 menit di jalan Sholeh Iskandar diberlakukan usai ambruknya pancang tiang P109 Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Kamis (11/7/2019).

Rekayasa diberlakukan oleh PT Jasa Marga selaku operator jalan tol bersama kepolisian untuk mengakomodir lalu lintas dua arah, baik arah Bogor maupun arah Parung.

Sistem buka tutup ini diberlakukan sejak pukul 07.00 WIB, lalu lintas dibuka hanya satu lajur dari arah Parung (Semplak) menuju Bogor (Yasmin).

"Demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, rekayasa lalu lintas ini masih akan terus diberlakukan selama konstruksi penyangga di Pier 109 selesai diperbaiki dan dipastikan kembali kuat sehingga aman untuk pengguna jalan yang melintas di bawahnya," ujar Dwimawan Heru, Corporate Communication dan Community Development Group Head PT Jasa Marga.

Jasa Marga dan PT MSJ, sambung Heru, meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kejadian tiang pancang ambruk.

"Kami juga mengimbau agar dapat mengantisipasi waktu keberangkatan, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan, terutama menjelang titik lokasi kejadian," tutur Heru.




Sudah dilihat 16 kali

Komentar