Regenerasi Kader yang Berkomitmen dan Bertanggung Jawab dalam Keharmonisan Organisasi

7 July 2019, 19:55 WIB
2 0 81
Gambar untuk Regenerasi Kader yang Berkomitmen dan Bertanggung Jawab dalam Keharmonisan Organisasi
Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat UNSERA mengadakan Forum Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang merupakan forum tetinggi pengambilan keputusan di tingkatan HMI Komisariat, pada tanggal 06-07 Juli 2019 di Gedung Pemuda Provinsi Banten.

Kegiatan tersebut di gunakan untuk memilih ketua umum baru dan beberapa point rekomendasi yang akan di lakukan oleh ketua umum terpilih dan para jajarannya.

Ketua Umum HMI Komisariat Unsera, Nur Cholis Majid atau biasa di panggil Caknur, mengatakan "dari proses RAK inilah, nanti akan lahir pemimpin yang berkualitas, serta dapat bertanggung jawab terhadap amanah yang akan diemban"

Tegasnya, Kedepan HMI Komisariat Unsera mempunyai tantangan besar yang harus selalu di barengi dengan kesolidan pengurus dan komitmen dalam menjalankan roda organisasi demi memajukan himpunan, apalagi kita punya agenda bersama yaitu melakukan pemekaran komisariat, dan pembentukan kohati komisariat unsera.
Semoga ketua umum terpilih dan pengurusnya ke depan bisa menjalankan tugas-tugas organisasi lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

#atmaGo_Banten

  Komentar untuk Regenerasi Kader yang Berkomitmen dan Bertanggung Jawab dalam Keharmonisan Organisasi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!