Razia Unggas di Matraman

24 March 2016, 11:08 WIB
57 1 153
Gambar untuk Razia Unggas di Matraman
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sekitar 100 petugas gabungan, menggelar apel untuk razia unggas bersama di kantor Kelurahan Utan Kayu Selatan (UKS), Matraman, Jakarta Timur, Kamis (24/3).

" Setelah apel ini kita lakukan razia unggas di Kelurahan UKS. Sasarannya adalah kandnag unggas yang kumuh kita angkut. Kemudian unggas akan divaksin petugas kami"
Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan, apel dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam razia unggas. Walau di wilayahnya tidak ada kasus flu burung, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan pencegahan. Nantinya semua wilayah di Jakarta Timur harus steril dari unggas penyebar virus H5N1.

"Setelah apel ini kita lakukan razia unggas. Sasarannya adalah kandang unggas yang kumuh kita angkut. Kemudian unggas akan divaksin petugas kami," kata Bambang, Kamis (24/3).

Menurutnya, dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus flu burung sangat direspon masyarakat. Ia berharap penanganan flu burung ini berjalan maksimal dan wilayahnya terbebas dari virus mematikan ini.

  1 Komentar untuk Razia Unggas di Matraman

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar