Rayakan Libur Lebaran Seru Bersama Keluarga Di Pulau Seribu

25511 medium aktivitas harapan kili kili adventure %285%29
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/lebaran-seru-bersama-keluarga-di-kepulauan-seribu

Rayakan Libur Lebaran Seru Bersama Keluarga di Pulau Seribu - Hari Raya Lebaran merupakan momen yang paling ditunggu untuk bisa berkumpul bersama keluarga maupun sanak saudara terkasih. Kegiatan mudik menjadi rutinitas yang wajib dilakukan bagi masyarakat saat libur lebaran tiba agar bisa berkumpul bersama keluarga maupun sanak saudara tercinta. Namun bagi warga Jakarta yang tidak mempunyai kampung halaman bisa menghabiskan waktu libur Lebaran bersama keluarga di Kepulauan Seribu.

Kepulauan Seribu terletak tidak jauh dari pusat Kota Jakarta. Hanya dengan menempuh waktu kurang lebih sekitar 2-3 jam perjalanan saja, Anda sudah bisa menikmati keindahan Kepulauan Seribu. Sama seperti pulau lain, Pulau Seribu juga mempunyai pasir putih dan laut biru yang dapat menyegarkan mata. Kalau biasanya di Ibu Kota Jakarta Anda hanya dapat melihat gedung-gedung tinggi dan kemacetan Ibu Kota, maka dengan mengunjungi Pulau Seribu Anda dapat mencuci mata Anda dengan melihat keindahan Pulau Seribu. Untuk menikmati libur lebaran 2018 nanti, kami memberikan beberapa rekomendasi pulau yang layak untuk dijadikan tujuan liburan Anda yaitu :

1. Pulau Harapan
Pulau Harapan merupakan pulau yang paling indah jika dibandingkan dengan pulau lain yang terdapat di Kepulauan Seribu. Di Pulau ini para wisatatan dapat berenang, memancing, snorling, watersport ataupun hanya menikmati pemandangan yang indah yang ada di pulau ini.

2. Pulau Pramuka
Pulau ini merupakan pusat administrasi dan pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu. Pulau ini memiliki luas kurang lebih 9 hektare yang dihuni oleh sekitar 1.004 jiwa. Tak kalah dengan Pulau Harapan, di Pulau Pramuka pun wisatawan dapat snorkeling dan melakukan aktivitas sesuai yang diinginkan. Memiliki pantai yang eksotis membuat wisatawan betah berlama-lama menetap di pulau ini.

3. Pulau Tidung
Pulau Tidung merupakan salah satu Kelurahan yang terdapat di Kepulauan Seribu. Pulau Tidung terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Kedua Pulau ini terhubung oleh jembatan yang dinamai Jembatan Cinta yang pastinya menjadi objek yang wajib dikunjung saat Anda berlibur ke Pulau Tidung. Dari Jembatan ini pula Wisatawan dapat menikmati Sunset maupun Sunrise yang tidak bisa dinikmati di Pulau Seribu lainnya.

4. Pulau Pari
Pulau Pari terletak di tengah gugusan pulau di perairain selatan Jakarta. Memiliki pasir putih dan laut yang bening kehijauan membuat pulau ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Objek andalan yang terdapat di Pulau Pari ini adalah Pantai Derawan, Dermaga Bukit Matahari dan Pantai Pasir Kresek yang ketiganya dikelola oleh masyarakat sekitar secara swadaya.

5. Pulau Kelor, Onrust, Cipir
Bagi Anda yang ingin berwisata dalam 1 hari saja, wisata ke Pulau Kelor, Onrust dan Cipir merupakan pilihan yang tepat. Selain tempatnya yang tidak terlalu jauh (sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kapal tradisional), 3 pulau seribu ini juga memiliki pasir yang indah serta menyimpan banyak sejarah didalamnya.

Itu lah beberapa rekomendasi pulau indah yang terdapat di Kepulauan Seribu. untuk dapat anda jadikan referensi liburan lebaran bersama keluarga. Tentunya masih banyak sekali pulau-pulau lain yang ada di Kepulauan Seribu yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam menghabiskan waktu libur Lebaran Asyik Bersama Keluarga Ke Pulau Seribu! Klik Info Jadwal Libur Lebaran Bersama Kili Kili Adventure.

Komentar