Rapat Kerja SMK Attaqwa 05 Kebalen

27794 medium data?1531019824
Sabtu, 7 Juli 2018 SMK Attaqwa 05 Kebalen mengadakan kegiatan Rapat Kerja awal tahun ajaran 2018-2019. Kegiatan rapat dilaksanakan di RM Mang Kabayan Harapan Indah ini dihadiri oleh seluruh Dewan Guru SMK Attaqwa 05.
Kegiatan yang sudah di rencanakan mulai dari 3 Minggu yang lalu ini diadakan untuk mengevaluasi kinerja guru dan pegawai SMK Attaqwa 05 tahun ajaran lalu serta untuk mendapatkan program-program kerja terbaru dari para dewan guru dan pegawai.
Selain dewan guru dan pegawai SMK Attaqwa 05, turut hadir pula PLT Ketua Yayasan Attaqwa 47 Cab.Kebalen Kyai H Abid Marzuki,M.Pd yang diwakili oleh H.Abdul Basri LC. Dalam kesempatan itu, PLT Ketua yayasan menitipkan satu amanah kepada seluruh guru dan pegawai untuk menerapkan "Competitive Advantage" yang meliputi Akhlak, Knowledge, dan Skill. "Semua ini dibutuhkan untuk menjawab tantangan jaman kedepan" ujarnya.
Dalam kesempatan ini pula, Bpk. Matroji,S.Ei selaku kepala SMK juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir bahwa sekolah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang harus membuat produk berupa lulusan yang berkualitas. Maka dari itu setiap proses yang dilakukan harus mempunyai inovasi dan kreativitas agar bisa memenuhi kebutuhan perusahaan dan masa depan.
Kepala sekolah juga berpesan kepada para peserta rapat, walaupun SMK Attaqwa 05 ini masih memiliki banyak kekurangan, tetapi dengan tekad dan semangat kita bisa yakin akan menjadi SMK unggulan yang bertaraf Nasional,bahkan Dunia.
Kegiatan rapat ini berjalan lancar, Mulai dari presentasi program dari Bidang Akademik,Bidang Kesiswaan, Bidang Hubungan Industri, serta Bidang Sarana dan Prasarana.
Banyak saran dan masukan dari para peserta rapat untuk kemajuan SMK Attaqwa 05 ini.
"Semoga apa yang kita rencanakan dan kita niatkan ini bisa di ridhoi oleh Allah SWT. Apalagi tentang masalah pembangunan gedung yang kita tahu kita ini masih menempati gedung milik MI, kita lihat kedepan mana yang kita prioritaskan terlebih dahulu" Kata kepala sekolah saat memberikan kesimpulan di akhir kegiatan.
Sudah dilihat 67 kali

Komentar