Ranjau Paku Marak di Jl Tentara Pelajar

warga di sekitar Anda di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
5632 medium ranjau paku marak di jl tentara pelajar
Pengendara yang melintas di Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Simprug Garden, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan perlu berhati-hati. Sebab ranjau paku bertebaran di jalan tersebut.

Lurah Grogol Selatan, Agung Wibowo mengatakan, temuan modus tebar paku ini berawal dari laporan petugas PPSU yang sehari-hari bertugas di jalan itu. Dikatakan Agung, meski tidak setiap hari ditemukan, namun dalam sepekan pasti ada saja paku yang dikumpulkan.

"Ada laporan dari PPSU yang bertugas di jalur tersebut. Setiap hari mereka melakukan penyapuan di jalur tersebut. Untuk paku tidak ditemukan setiap hari, tetapi sudah saya tekankan kalau ditemukan ada indikasi penebaran paku langsung disisir sepanjang jalur agar tidak mencelakakan para pengguna jalan," kata Agung, Kamis (21/7).

Ditambahkan Agung, pihaknya mencurigai pelaku penebar paku adalah pemilik tambal ban di sekitar jalan itu. Namun, pihaknya belum bisa mendapatkan cukup bukti.

"Di situ rawan dan saya yakin pelakunya yang punya tambal ban di pertigaan Simprug Garden, cuma saya belum punya bukti karena nebar pakunya dilakukan malam hari sehingga sulit untuk dibuktikan," tandasnya.
Sudah dilihat 216 kali

Komentar