Rakor KPU dan Bawaslu Subang Tentang Penertiban Alat Peraga Kampanye

7 February 2019, 20:18 WIB
2 0 52
Gambar untuk Rakor KPU dan Bawaslu Subang Tentang Penertiban Alat Peraga Kampanye
SUBANG- Rabu 6 Februari 2019, KPU Kab.Subang menghadiri undangan dari Bawaslu Kab.Subang dalam rangka tindaklanjut Rapat Koordinasi Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan pada 30 Januari 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Subang, Jl. Veteran (Palabuan) No.9 Kelurahan Sukamelang Kabupaten Subang, dihadiri oleh beberapa stakeholder, diantaranya pihak Kepolisian, Satpol PP, Kesbangpol dan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang.

Seluruh stakeholder yang hadir sepakat untuk memberikan waktu selama 3 X 24 Jam kepada Peserta Pemilu untuk menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku, jika melebihi batas waktu yang ditentukan, maka akan ditertibkan oleh pihak yang berwenang.

Dalam kesempatan ini, anggota KPU Kabupaten Subang, Hari Nazarudin, M.Pd menyampaikan, “Tempat – tempat yang dilarang untuk pemasangan APK diantaranya, seluruh lingkungan kantor Sekretariat Daerah, SKPD Kabupaten, Kecamatan, BUMN/BUMD serta instansi vertikal yang berada di wilayah Kabupaten Subang dan sebagainya, dapat dipelajari dalam, SK KPU Kabupaten Subang Nomor : 1264/PL.01.5-Kpt/3213/Kab/IX/2018.”

  Komentar untuk Rakor KPU dan Bawaslu Subang Tentang Penertiban Alat Peraga Kampanye

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!