Rais Karna, Korban Bom Sarinah yang Dirawat di RS Abdi Waluyo Meninggal

Warga AtmaGo  di  Gambir, Jakarta Pusat
17 January 2016, 12:10 WIB
93 2 126
Gambar untuk Rais Karna, Korban Bom Sarinah yang Dirawat di RS Abdi Waluyo Meninggal
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Rais Karna (37), salah satu korban insiden pengeboman Sarinah pada Kamis (14/1) lalu akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (16/1) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal mengatakan, pria yang bekerja sebagai Office boy di Bangkok Bank tersebut meninggal di RS Abdi Waluyo sekira pukul 21.21 WIB.

“Salah satu korban yang dirawat RS Abdi Waluyo telah meninggal dunia atas nama Rais Karna. Dalam insiden berdarah tersebut, dia terkena peluru nyasar di kepala tepatnya di pelipis sebelah kiri,” ujar Iqbal saat dikonfirmasi Kriminalitas.com, Minggu (17/1).

Iqbal menuturkan, jenazah korban telah dibawa keluarga ke kampung halamannya di Citayam, Bojonggede, Bogor pada pukul 00.00 WIB untuk disemayamkan.

Sementara itu, Iqbal memaparkan, korban atas nama Budi Rahmat yang dirawat di RSPAD telah dipulangkan kepada keluarganya sekira pukul 20.00 WIB.

“Sedangkan warga negara Belanda atas nama Johanes Antonius yang juga dirawat di RSPAD telah dievakuasi sekira pukul 16.00 ke Singapura,” pungkasnya.

Sumber: http://goo.gl/qTuDoQ

  2 Komentar untuk Rais Karna, Korban Bom Sarinah yang Dirawat di RS Abdi Waluyo Meninggal

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Mudah mudahan diberikan kekuatan,kesabaran dan ketabahan aamiin

Warga AtmaGo

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un, doa kami besertamu, semoga arwahmu diterima disisi-Nya. Amin.