Rahmat Effendi dengan motor trail monitoring Medan Satria

34429 medium 20181003 092338
Walikota Bekasi, Dr Rahmat Effendi kembali terlihat mengendarai sepeda motor jenis trail di wilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Diketahui Bang Pepen, panggilan akrabnya, kembali turun ke masyarakat untuk memonitoring dan menyiapkan progres-progres rencana pembangunan 5 tahun ke depan.

Ini merupakan wilayah kedua yang disambangi orang nomor satu di Kota Bekasi, setelah beberapa waktu lalu Bang Pepen juga turun langsung ke wilayah Kecamatan Bekasi Utara. Ini merupakan bagian dari program 100 hari kerja Rahmat Effendi dan Wakilnya Tri Adhianto yakni menyambangi masyarakat dan mendengar langsung segala aspirasi, agar dapat mengetahui program prioritas yang dapat diberikan untuk masyarakat.

Lokasi pertama yang disambangi yakni PT BDR yang berada di Kelurahan Kali baru RW 04. Di sepanjang saluran Irigasi Kali Baru yang masih didapati bangunan liar berdiri di tanah pengairan, pertigaan Harapan Indah, lokasi perbatasan Kota Bekasi dan DKI Jakarta tepatnya berada di RW 08, Saluran air di RW 09 Kelurahan Medan Satria, peninjauan saluran air RW 032, dan diakhiri peninjauan ke perbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi (Kali Kapuk) RT 05/016 Kelurahan Pejuang.
Sudah dilihat 21 kali

Komentar