Puncak Acara HPN 2018 PWI Kabupaten Subang

24785 medium whatsapp image 2018 04 29 at 23.42.09
AtmaGO Subang- Ribuan peserta Jalan Santai Bahagia Hari Pers Nasional (HPN) 2018 memenuhi sepanjang jalan Kertawigenda Subang pada saat bersamaan dilaksanakan juga bakti sosial donor darah, perekaman E-KTP bagi penduduk yang sudah berusia 16 - 18 tahun serta operasi pasar bekerjasama dengan Bulog Divre Subang yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang.

Dalam laporannya, ketua panitia Cecep S Hudaya menyampaikan bahwa sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan workshop internet positif dan jurnalisme warga kerjasama antara PWI Subang, Fikom Universitas Subang serta atmago.com pada pagi hari dan sore hari dilanjutkan kegiatan yang sama di RPP KPU Subang untuk para agen sosialisasi yang tersebar di 30 Kecamatan se- Kabupaten Subang. Selain itu pada hari Sabtu (28/4/2018) dilaksanakan perpanjangan SIM keliling bekerjasama dengan Polres Subang dihalaman sekretariat PWI serta sepakbola persahabatan antara PWI Subang dengan Dinas Perhubungan yang dimenangkan oleh tim Dishub dengan skor PWI 0 - Dishub 3.

Sebelum mengakhiri sambutannya ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini serta memohon maaf apabila persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan ada hal yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya, "tegas Cecep".

Sementara itu Ketua PWI Subang H. Nano Suwarno, SH dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta Jalan Santai Bahagia untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, keutuhan demi terciptanya kondisi Subang yang aman dan damai, apalagi dimasa sekarang sedang memasuki masa kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang serta diharapkan semua masyarakat Subang yang sudah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing pada pelaksanaan Pilkada serentak Rabu, 27 Juni 2018.

"Rangkaian kegiatan HPN ini merupakan wujud kepedulian pengurus dan anggota PWI Subang dalam berbagai hal baik yang menyangkut tugas jurnalisme maupun kegiatan yang berbasis sosial kemasyarakatan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah maupun dengan komunitas lainnya".

Hal ini diwujudkan dengan adanya kegiatan, donor darah, workshop jurnalisme warga, operasi pasar serta diakhiri dengan panggung hiburan sambil mengundi doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, TV LED, kulkas, sepeda gunung, kipas angin, magic com, dispenser serta bingkisan lainnya, "ujar Nano". (29/4/2018)


Sudah dilihat 53 kali

Komentar