Puncak Acara Depok ICT Award 2018 Akan Diisi dengan Talkshow

31418 medium 28082018%281%29
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok akan menggelar puncak acara Depok Information and Communication Technology (ICT) Award (Depicta) 2018 pada 1 September mendatang. Acara yang diselenggarakan di Depok Mall tersebut akan diisi dengan talkshow dengan tema “Optimalisasi Infografis dan Media Sosial Sebagai Media Branding”.
“Sesuai dengan tema Depicta 2018 yaitu mengenai media branding dalam pemerintahan, maka dalam acara puncaknya akan diberikan talkshow seputar optimalisasi media branding,” tutur Kepala Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo Kota Depok, Rahmat Maulana, belum lama ini.
Dikatakan Rahmat, dalam talkshow tersebut akan menghadirkan beberapa narasumber yang ahli di bidangnya. Diantaranya Founder Afrakids M. Maulana Nurrudin Al-Haq, Pimpinan Redaksi Indonesiabaik.com Dimas Nugraha, serta Founder Dapoer Animasi Rangga Yudo Yuwono.
“Dengan menghadirkan narasumber yang ahli diharapkan para undangan yang hadir mendapatkan pengetahuan yang lebih dan paham mengenai media branding, terutama untuk lingkup pemerintahan,” katanya.
Dirinya menambahkan, pihaknya juga akan melibatkan masyarakat yang memiliki peran penting dalam media branding. Diantaranya komunitas, perwakilan dari universitas, startup, pelajar, dan para peserta sepuluh besar lomba Depicta 2018.
Rahmat berharap dengan adanya acara tersebut para undangan dapat berpartisipasi untuk datang dan terlibat. Sebab, demi mewujudkan Depok sebagai Smart City dibutuhkan peran masyarakat untuk kemajuan kota ini.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 16 kali

Komentar