Puluhan Pedagang Buah Bikin Semrawut Jl Raya Bogor

Warga AtmaGo  di  Bodetabek
2 January 2016, 07:46 WIB
99 1 214
Gambar untuk Puluhan Pedagang Buah Bikin Semrawut Jl Raya Bogor
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Puluhan pedagang buah terlihat memadati Jl Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (1/1). Tepatnya mulai dari perempatan Pasarebo hingga depan Pasar Induk Kramatjati. Mereka tidak hanya berjualan di trotoar namun hingga turun ke badan jalan. Akibatnya kemacetan arus lalu lintas terjadi di kawasan tersebut.

Puluhan pedagang buah ini berjualan di sisi kiri dan kanan atau timur dan barat Jl Raya Bogor. Mereka menggelar lapaknya di sepanjang trotoar jalan tersebut. Tak sedikit yang menggunakan mobil bak terbuka juga berjualan di bahu jalan. Bahkan lapak juga banyak digelar di bahu jalan.

Umumnya mereka berjualan buah durian, rambutan, jeruk, salak, buah naga dan jenis buah lainnya. Banyak pembeli yang memarkirkan motor maupun mobil di pinggir jalan. Titik terbanyak pedagangnya adalah di depan Gudang Air atau kantor PDAM Ciracas. Sayangnya hingga kini belum ada tindakan petugas terkait. Padahal keberadaan mereka sangat dikeluhkan pengendara.

  1 Komentar untuk Puluhan Pedagang Buah Bikin Semrawut Jl Raya Bogor

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Pengguna jalan dirampas haknya