Psis Tantang Timnas Indonesia

21150 medium psis semarang vs mojokerto 20171118 073155
Semarang, PSIS Semarang usai melakoni laga terakhir piala presiden kontra Persela Lamongan dengan kemenangan tipis 1-0. 3 point yang berhasil digondol oleh Laskar Mahesa Jenar menyakinkan pada publik bahwa kehadiran mereka di Liga 1 Indonesia tidak sekedar pemanis Tribun.
Kepercayaan diri pemain yang tengah meningkat menularkan energi positif agar terus berkembang. Coach Subangkit, dengan racikan strategi hendak meruncingkan kekompakan team dengan menjajal pertandingan melawan team besar.
Nampaknya harapan Subangkit akan terealisasi dengan menggelar friendly match melawan timnas Indonesia yang dipersiapkan buat Asian Games 2018. Pertandingan ini sebagai persiapan PSIS untuk menyongsong Liga 1 2018. 
Tawaran tersebut mendapat respon positif lantaran PSSI memutuskan tidak menggelar tes event Asian Games sesuai dengan jadwal panitia penyelenggara ajang tersebut (INASGOC) yakni 10-18 Februari 2018. Keputusan tersebut juga di dukung oleh pernyataan Head Coach Timnas Indonesia, Luis Milla. "kami mempunyai agenda uji coba melawan salah satu klub Liga 1. Kami membutuhkan lawan saat pemusatan latihan (TC) digelar Februari mendatang", dilansir oleh goal.com

Komentar