Psis, Kenyataan Jauh Dari Impian!

B5788975 aa2b 4014 9756 555460d0bfa3
PSIS Semarang, bersama perjuangan team yang tek kenal lelah dengan tetesan darah dan air mata walhasil mereka menerima hasil, Lolos Liga 1 Indonesia 2018.
Para peserta dalam menanti bergulir nya Liga 1 dan untuk menjajal kekuatan team, mereka mengikuti kompetisi pra musim, Piala Presiden. Piala presiden tidak kalah mentereng jika dibandingkan Liga 1, lihat saja hadiah yang menanti jika Juara pertama meraih 3.3 Milyar dan kendati kalah di fase grup juga mendapat sabetan sebesar 75juta.
Para kontestan sangat di manjakan dengan kompetisi pra musim ini, selain prestis tentu juga ajang pembuktian diri siapa pantas menyabet piala Liga 1 mendatang.
Namun, buah manis laga pra musim ini tidak hinggap di bens Laskar Mahesa Jenar. Sebagai kontestan baru, penyandang peringkat 3, Liga 2. Tentunya, keberadaan mereka di Liga 1 tidak ingin jika hanya sebagai kontestan biasa.
Dewa fortune tampak belum berpihak. Pada laga perdana, tim promosi Liga 1 ini kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC. Setelah itu, mereka takluk 1-3 dari Arema FC. Dengan demikian, laga terakhir melawan Persela Lamongan tak akan mengubah nasib PSIS Semarang.

Komentar