PS Tira Persikabo Bagi-bagi Ilmu ke SSB Kabomania

59888 medium pstni
Oleh : Fira Nursyabani

CIMANDALA, AYOBOGOR.COM -- Sebelum turun di kompetisi Liga 1 musim 2019, PS Tira-Persikabo berbagi ilmu dengan anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) Kabomania di Lapangan Soedirman, Pomad, Cimandala, Kabupaten Bogor, Minggu (28/4/2019).

Apa yang dilakukan tim yang diasuh Rahmad Darmawan ini adalah salah satu motivasi untuk pemain muda. Selain berlatih, berdasarkan keterangan resmi, tim juga berbagi ilmu tentang penanganan cedera serta gizi kepada orang tua murid

"Saya sangat senang dapat berbagi cerita serta ilmu dengan adik-adik di Kabomania sebagai penerus generasi sepak bola di Bogor," kata pemain Tira-Persikabo, Andy Setyo.

Senada dengan Andy, pemain baru Tira-Persikabo yakni Osas Saha juga berharap banyak akan ilmu yang diberikan dari rekan-rekannya itu akan berguna untuk perkembangan sepak bola di Bogor. Osas pun menilai peserta yang hadir memiliki antusias yang tinggi serta motivasi yang besar untuk menjadi pemain profesional di kemudian hari.

"Semoga ilmu yang kita beri bisa menambah motivasi mereka untuk semangat dalam berlatih. Anak-anak yang datang juga sangat antusias dan punya motivasi besar. Hal itu sangat baik sebagai modal awal mereka untuk sukses di masa depan," kata pemain naturalisasi itu.

Ke depan acara seperti ini akan menjadi program rutin dari Tira Persikabo sebagai bentuk komitmen dalam memajukan sepak bola Bogor. "Kami memang mempunyai cita-cita untuk mendekatkan diri dengan stakeholder sepakbola Kabupaten Bogor. Ini merupakan langkah awal, untuk kegiatan kedepannya yang lebih besar lagi," kata Asisten Pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson.
Sudah dilihat 39 kali

Komentar