Pria Tenggelam Di Kali Ciliwung Belum Ditemukan

warga di sekitar Anda in Tebet, Jakarta Selatan
10614 medium pria tenggelam di kali ciliwung belum ditemukan
Seorang pria bernama Irham (32) tenggelam di kali Ciliwung, Kebon Baru, Tebet. Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jaksel telah menyisir kali ciliwung dari Carefour MT Haryono sampai pintu air Manggarai.

"Kami dari tim rescue pos penanggulangan kebakaran dan penyelamatan kecamatan Tebet sudah menyisir kali Ciliwung dari Carefour MT. Haryono sampai pintu air Manggarai," ujar kepala pleton grub B sektor 6 kecamatan Tebet Sudin PKP, Jakarta Selatan, Umar Adisumarya saat dihubungi, Sabtu (18/2/2017).

Petugas pun melanjutkan pencarian dari pintu air Manggarai ke pintu air Tanah Abang. Namun proses pencarian yang dilakukan sedari pagi ini belum menemui hasil.

"Sudah kami telusuri sampai ke pintu air Tanah Abang, balik lagi ke pintu air Manggarai sampai pukul 18:00 WIB namun jasad korban belum kami temukan," kata Umar.

Jumlah personel yang diturunkan dalam pencarian hari ini berjumlah 6 orang dan dibantu 2 orang dari relawan.

Sebelumnya, korban tenggelam di kali Ciliwung hari Jumat kemarin (17/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban sedang membuat saung di pinggir kali bersama temannya dan tiba-tiba hilang saat ditanya oleh anaknya.

"Korban sedang membuat saung di pinggir kali bersama KK (nama teman korban) pas anak korban bertanya ke teman korban, si ayahnya di mana, pas temannya korban menjawab ada di bawah langsung di cek sama anak tersebut si korban tidak ada," katanya.

Korban terakhir memakai baju merah dan mengenakan celana pendek. Ciri-ciri korban berkulit sawo matang dan berambut ikal pendek.

Sumber: Detik

Komentar