Ponpes dan Kantor Kecamatan Paciran Terendam Banjir

Gambar untuk Ponpes dan Kantor Kecamatan Paciran Terendam Banjir
Hujan deras yang turun semalaman, pada Minggu 27 Januari 2019 hingga sore hari di Paciran, Kabupaten Lamongan menyebabkan banjir di sejumlah tempat.

Di antara lokasi yang terendam banjir adalah Pondok Pesantren Karangasem, Pasar Blimbing, tempat Wisata Pemandian Brumbung, Kantor PKM Paciran, dan Kantor Kecamatan. Ketinggian banjir antara 50 hingga 70 centimeter.

Halaman Kantor Kecamatan Paciran tergenangi air hingga tepi Jalan Raya Nasional. Ketinggian air sekitar 50 cm. Beberapa motor staf Kecamatan dan mobil dinas yang terparkir di halaman kantor Kecamatan dibiarkan tak terpakai karena terendam oleh air.

"Banjir dibeberapa titik dikarenakan tingginya curah hujan, kondisi itu diperparah dengan mampatnya saluran air di Jalan Raya Deandles," kata Camat Paciran Fadheli Purwanto seperti yang dikutip AtmaGo dari ngopibareng.id (https://bit.ly/2MDPgoT)

Fadheli juga mengirim staff lainnya untuk membantu proses evakuasi dan penanganan banjir bandang di Perumahan Graha Indah, Desa Drajat, Kecamatan Paciran.

Akibat luapan air sungai dan kiriman air dari pegunungan Paciran, Perumahan Griya Indah dihantam banjir bandang Senin pagi kemarin. Air dengan ketinggian 1,5 meter merendam perumahan yang dihuni ratusan Kepala Keluarga (KK). Petugas dari Kecamatan Paciran hingga saat ini masih mengevakuasi warga dan mengamankan lokasi.

  Komentar untuk Ponpes dan Kantor Kecamatan Paciran Terendam Banjir

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!