Pondasi SMKN 61 Pulau Tidung Amblas

Warga AtmaGo  di  Penjaringan, Jakarta Utara
25 March 2016, 18:30 WIB
44 1 138
Gambar untuk Pondasi SMKN 61 Pulau Tidung Amblas
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Ruangan perpustakaan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 61 Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan pondasinya amblas. Kondisinya ini menyebabkan lantai ambrol dan isi dalam ruangan seperti rak buku, meja dan kursi roboh menimpa seorang guru.

Kepala Sekolah SMKN 61 Pulau Tidung, Dadan Safrudin mengatakan, Wawan guru yang tertimpa ambruknya rak perpustakaan sudah dilarikan ke RSUD Koja.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00 pagi tadi, dan aktifitas belajar-mengajar langsung kita hentikan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan," kata Dadan, Rabu (23/3).

Saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan sekolah terdekat untuk meminjamkan ruangan belajar siswanya.

Dadan mengaku bangunan sekolah itu sejak tahun 2007 lalu belum pernah ada renovasi, tidak ada tanda-tanda bangunan roboh atau ambles. Kini bangunan sekolah yang berbentuk panggung tersebut mengalami ambles hingga satu meter, mengakibatkan ruangan perpustakaan roboh.

"Untuk antisipasi kita kosongkan sekolahan dan akan kita pindahkan belajar mengajarnya, kita pinjam sekolah yang terdekat dari lokasi. Karena pondasinya kan nyambung dengan ruangan-ruangan lainnya," tandasnya.

  1 Komentar untuk Pondasi SMKN 61 Pulau Tidung Amblas

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar