Pompa di Rupom Kemang Raya Rawan Korsleting

29 February 2016, 13:37 WIB
75 1 205
Gambar untuk Pompa di Rupom Kemang Raya Rawan Korsleting
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pompa stasioner di rumah Rumah Pompa Kemang Raya, Jl Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, rawan korsleting. Sebab kondisi plafon alami kebocoran dan air kerap menetes di ruangan panel saat terjadi hujan.

"Kalau hujan deras, bocor, terus korslet bisa tergenang Jalan Kemang Raya"
Pantauan Beritajakarta.com, di dalam ruangan panel pompa dan genset, tampak dua buah ember yang diperuntukkan menampung tetesan air. Sedangkan bagian lapisan dinding langit-langit pun terlihat terkelupas menandakan bekas rembesan.

"Kondisinya sudah lama sekitar dua tahun, ngeri nyetrum karena di bawahnya ada panel pompa dan genset. Bocornya nggak deres-deres banget, tapi ngeri saja namanya listrik," kata Endang, Operator Rumah Pompa Kemang Raya, Senin (29/2).

Rumah Pompa Kemang Raya, memiliki dua unit pompa stationer dengan kekuatan masing-masing 500 liter per detik. Rumah Pompa Kemang Raya disiagakan untuk mengatasi genangan di Jalan Kemang Raya.

Menurut Endang, sedikitnya sudah tiga kali pihak Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan mendatangi rumah pompa tersebut untuk mencari tahu kendala yang ada. Mulai dari memfoto sampai menanyakan keluhan.

"Saya sudah kasih tau keluhan, sudah di foto nggak ada tindaklanjutnya. Kalau hujan deras, bocor, terus korslet bisa tergenang Jalan Kemang Raya," tandasnya.

  1 Komentar untuk Pompa di Rupom Kemang Raya Rawan Korsleting

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar