Polsek Tambun Dapat Ucapan Hari Jadi Ke-72 Dadakan Dari Koramil Tambun

27456 medium img 20180702 wa0009
Ada yang beda terjadi di mapolsek Tambun, Polres Metro Bekasi, Jawa Barat, saat puluhan anggota TNI dari Koramil Tambun tiba-tiba menggruduk Kantor Mapolsek Tambun, diduga kedatangan puluhan anggota TNI ada kasus hukum, hingga membuat ketegangan di Polsek Tambun, Minggu (1/7).

Seketika ketegangan yang terlihat, menjadi suka cita, saat para anggota TNI memberikan ucapan hari jadi bhayangkara yang ke 72 untuk jajaran mapolsek Tambun, suasana hangat semakin terlihat saat Danramil Tambun memberikan kue ulang tahun kepada Kapolsek Tambun yang sempat terkejut menerimanya.

"Kedatangan kami bersama puluhan anggota TNI, memang sudah kita rencanakan. Namun tidak terlebih dahulu memberitahukan kepada teman-teman Mapolsek Tambun, ini sebagai surprise atau kejutan di hari jadi bhayangkara yang ke 72 "tutur Danramil 01/Tambun MAYOR Inf. SUTIKNO, SH.

Kami memohon maaf kepada seluruh teman teman anggota kepolisian mapolsek Tambun, karena sempat dibuat terkejut dengan kedatangan kami.

"Ini murni sebagai bentuk rasa kebersamaan dan persaudaraan agar lebih dekat lagi kedepannya, meski dalam hari jadi bhayangkara yang ke 72, kami hanya dapat memberikan kue ulang tahun seadanya, "tambah Danramil 01/Tambun dengan senyum lebarnya.

Di tempat yang sama Kapolsek tambun Kompol Rahmat Sujatmiko, yang langsung menerima anggota TNI dari Danramil 01/Tambun, merasa sangat terkejut dengan apa yang di lakukan teman teman anggota TNI, dengan memberikan kejutan di hari jadi bhayangkara yang ke 72.

"Kami anggota kepolisian sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman teman anggota TNI dari Koramil 01/Tambun, ini merupakan hadiah terbaik yang kami terima, di hari jadi bhayangkara yang ke 72. Semoga SINERGITAS TNI-POLRI Khususnya Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara. Semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Kamtibmas yang aman"lanjut Kapolsek, "ujarnya sambil menerima kue ulang tahun dari Danramil Tambun.

bekasitoday.com
Sudah dilihat 43 kali

Komentar